Lulu Hashimoto, Boneka Hidup Jadi Model di Jepang



Tokyo - Jika biasanya boneka hanya dimanfaatkan sebagai permainan anak perempuan, di Jepang ada boneka yang menyerupai wanita dewasa. Tak hanya itu, boneka tersebut bahkan hidup dan terkenal sebagai foto model. Boneka seperti apa yang dimaksud?
Boneka hidup yang dimaksud bernama Lulu Hashimoto. Lulu diciptakan oleh perancang busana berusia 23 tahun, Hitomi Komaki. Ia mengklaim bahwa dirinya merupakan pecinta boneka. Dalam merangkai Lulu, Hitomi bekerjasama dengan tim kreatif bernama Nukopan.

"Saya benar-benar menemukan Nukopan dua tahun lalu saat mereka pertamakali merilis boneka. Ketika pertama kali melihatnya seolah-olah mereka sudah membaca pikiran saya dan membantu membuat boneka yang sudah saya impikan," ujar Hitomi seperti dilansir dari Oddity Central.





Boneka tersebut memang dibuat sesuai ukuran tubuh manusia. Lantas boneka tersebut bagaimana bisa bergerak dan berpose seperti model? Entah siapa orang yang berada di dalam boneka Lulu, semua orang bertanya-tanya. Hitomi berhasil membuat gempar warga Jepang dengan kehadiran Lulu Hashimoto.

Boneka Lulu berpose menggunakan ragam busana rancangannya. Lulu Hashimoto memulai debutnya sebagai foto model sejak tahun lalu. Ia pun disebut-sebut sebagai boneka hidup pertama dunia yang menjadi model.



Sampai saat ini, Lulu Hashimoto sudah sering menjadi foto model di jalanan. Salah satunya berpose di sekitar distrik Harajuku di Tokyo, Jepang. Hitomi berharap dengan keeksisan Lulu bisa bekerjasama dengan brand dan bintang video klip.

Selain menjadi foto model, terkadang Lulu suka berjalan di sekitar Tokyo yang tentu membuatnya menjadi pusat perhatian. Meski demikian, selayaknya boneka Lulu Hashimoto akan diam saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lulu Hashimoto, Boneka Hidup Jadi Model di Jepang"

Posting Komentar