Jual Lukisan Curian kepada Pemiliknya Sendiri,Penjahat Bego!

Seorang pria di Alice Springs menghadapi tuduhan yang jika terbukti, dapat menjadikannya masuk dalam barisan penjahat paling bodoh di Northern Territory (NT), Australia. 

Pria itu diduga telah melakukan pencurian di sebuah galeri seni, dan kemudian mencoba menjual karya seni tersebut kepada pemilik lukisan itu sendiri.
Polisi menyebutkan, pria berusia 58 tahun itu memiliki catatan pelanggaran hukum mulai dari mencuri dan melakukan perusakan properti, setelah kejadian sekitar pada pukul 1.30 pagi, Selasa (5/9/2017).
"Diduga pelaku memasuki sebuah galeri seni dan mencuri beberapa lukisan yang dalam keadaan tergulung," kata Sersan Detektif Peter Malley.
"Ironisnya pelaku dugaan pencurian ini kemudian berusaha menjual lukisan tersebut ke pemilik galeri. Dia ditangkap beberapa saat kemudian," kata Malley lagi.
Seseorang yang bekerja di Galeri Seni Yubu Napa membenarkan dugaan insiden tersebut terjadi di galeri mereka.
Di masa lalu, kawasan territory utara pernah memiliki sejumlah penjahat bodoh, termasuk seorang pria yang memicu petasan yang dimasukkan ke dalam bokongnya sendiri.
Ada pula penjahat bodoh lainnya yang saat sedang mabuk menendang seorang politisi, atau pun bertaruh pada saat konferensi media sedang berlangsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Lukisan Curian kepada Pemiliknya Sendiri,Penjahat Bego!"

Posting Komentar