Dari Menulis Bisa Hasilkan Jutaan

Banyak sekali orang orang yang sukses dari Hobi nya misalkan Raditya Dika seorang penulis Yang karyanya Banyak dikenal orang dan sudah banyak Buku yang ia tulis bahkan Bukunya itu di angkat ke Layar lebar.  


Raditya Dika merupakan contoh Orang yang Sukses Dari Hobi kalian juga tentu bisa seperti Raditya Dika bakan lebih. Tapi kaliini kita bukan membahas tentang Raditya dika melainkan Bagaimana cara hobi menulis dapat menghasilkan keuntungan baik secara materi ataupun lainnya.

Blogger yap Blogger merupakan wadah para penulis baik Pemula ataupun Profesional dalam Blogger kita dapat menuangkan Imajinasi dalam pikiran kita kedalam bentuk Tulisan. Media ini sangat cocok untuk yang Hobi menulis dan mau tulisannya banyak di kenal Orang-orang.Tidak hanya sekedar menulis lalu di kenal orang Di Blogger ini si Penulis bisa menghasilkan Uang. Jadi tidak hanya sekedar menulis saja kita pun dapat menghasilkan Uang Bahkan bisa setara Gaji PNS (Pegawai Negri Sipil) Gol 3A .Mengapa bisa begitu karena banyak nya iklan yang masuk ke situ Web terkecuali Bagi Blogger yang masih baru. 

Faktor Faktor yang mempengaruhi Tulisan banyak di gemari Orang

Faktor tulisan banyak di gemari orang sangatlah penting karena dengan mengetahui Faktor yang dapat mempengaruhi Tulisan di gemari Orang menjadikan lebih paham tentang Tulisan yang ingin di buat selanjutnya.
Berikut Faktor-Faktor nya:

1. Konten yang banyak di cari orang
   
   Dengan adanya konten yang banyak di cari orang pada blog maka Traffic pada sebuah blog akan meningkat pesat dengan Banyaknya Traffic yang di dapat akan mendapatkan kesempatan lebih mudah mendapatkan Iklan.

2. Mempunyai Karakter dan Ciri Khas 

   Mempunyai karakter berbeda beda sangat di butuhkan bagi seorang Penulis karena dengan mempunyai Karakter yang beda dan Ciri khas yang beda akan mudah sipembaca mengenal anda.

3. Menulis Dengan sepenuh Hati

    Gunakan penghayatan dalam menulis. Ini penting sebab tanpa penghayatan, tulisan tidak akan bernyawa. Buatlah tulisan yang baik karena good news is still a good news, sesuatu yang baik hanya berasal dari sesuatu yang baik. Selain itu, pertahankan endurance menulis dan sebisa mungkin membuka peluang interaksi dengan pembaca. 



Dengan adanya Blogger Hobi Menulis dapat terus tersalurakan bahkan di tempat yang berbeda bedapun masih bisa menulis. Berikut di bawah ini sikap yang harus ada pada Seorang Penulis

Sikap yang harus ada pada Seorang Penulis

1. Mau Mengalah

    Dalam menulis sikap Mau mengalah sangat penting karena Mengalah dalam hal ini adalah menuruti saran dari penerbit. Biasanya jika tertarik dengan naskah atau gaya penulisan kita, penerbit akan memberikan banyak masukan.

2. Pantang menyerah

    Bagi seorang penulis sikap Pantang menyerah sangat di butuhkan karena banyak nya cobaan yang di hadapi oleh Seorang penulis misalnya Penolakan dari Penerbit dan masih banyak lainnya


Berikut di atas merupakan Hobi menulis menghasilkan Uang semoga Artikel ini dapat membantu dan menginspirasi Terimakasih dan sekian. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Menulis Bisa Hasilkan Jutaan"

Posting Komentar