Wajah Anda Proporsional? Hitung Yuk

Apakah Anda memiliki wajah proporsional? Ingin tahu ukuran proporsional itu seperti apa? Ada loh salah satu cara menghitung wajah Anda proporsional atau tidak? Penasaran? Ikuti saja artikel ini.
General Manager Merz Indonesia, Ricardo Manaloto mengatakan setiap orang memiliki pendapat pribadi yang berbeda-beda tentang kecantikan wajah. MAAT Golden Ratio Search menggunakan ilmu pengukuran untuk menciptakan kesadaran publik bahwa rasio simetri wajah juga merupakan bagian dari kecantikan.



 "Wanita yang memiliki pengetahuan tentang proporsi dan bentuk wajah akan mampu menyesuaikan penampilan wajahnya sehingga cocok dengan dirinya," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

Pakar Dermatolog dan juga Juri dalam ajang MAAT Golden Ratio Search,  dr. Adri Dwi Prasetyo, Sp.KK menjelaskan MAAT1 Golden Ratio Search menggunakan model dan rasio matematis untuk menghitung proporsi dan daya tarik wajah. Dengan teknik Golden Ratio, akan membantu para ahli estetik untuk menghitung proporsi wajah dan menentukan treatment apa yang dibutuhkan seperti filler, botulinum toxin, dan yang terbaru adalah UltherapyTM, sehingga menghasilkan wajah yang cantik serta juga terlihat proporsional dan simetris.” dr. Adri Dwi Prasetyo. Artikel Asli


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajah Anda Proporsional? Hitung Yuk"

Posting Komentar